Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 20 Desember 2012

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT ALAMI

MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI

Tanya :
              Dok,saya punya masalah dengan bekas jerawat, yang membuat saya tidak percaya diri,  saya ingin bertanya bagaimana cara alami menghilangkan bekas jerawat, saya takut menggunakan bahan kimia karena wajah saya sensitif.
Santi, Meda, Sumatera Utara

JAWABAN CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI

Jawab :
Jerawat timbul karena kadar minyak yang berlebih, terjadi perubahan hormon dan salah dalam memilih krim khusus jerawat, serta tidak cocok dengan kosmetik yang dipakai. Jerawat dapat meninggalkan bekas jerawat sehingga wajah terlihat kusam dan memiliki scar. Bekas jerawat dapat timbul terutama jika jarang membersihkan wajah setelah melakuakn aktifitas sehari – hari serta wajah sering kena sinar matahari langsung tanpa menggunakan pelindung seperti sun block.
Untuk mengatasi masalah jerawat secara alami sebaiknya memperbanyak makan sayur – sayuran dan buah – buahan yang mengandung banyak vitamin C karena baik untuk kesehatan kulit wajah seperti bengkuang, wortel, tomat, jeruk nipis, lidah buaya, dan kacang kedelai. Bahan – bahan tersebut bisa dikonsumsi secara langsung ataupun dijadikan masker untuk menghilangkan jerawat.
Untuk membuat masker, bahan alami yang sudah dibersihkan kemudian di blender hingga halus, kemudian dioleskan ke bagian wajah dan didiamkan selama 15-20 menit hingga masker mengering, baru kemudian wajah dibersihkan dengan air hangat. Sebaiknya bahan alami ini dilakukan secara rutin tiap hari agar hasilnya baik.
Konsultan : Dr.Ade Fauzia Landjono, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin RS MMC
Baca juga ❤ CARA MENGATASI MENGOBATI JERAWAT dengan BAWANG PUTIH

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI WAJAHku CANTIK, Updated at: 09.12