Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Desember 2012

PERAWATAN WAJAH CANTIK PUTIH

Perawatan Wajah Cantik Putih
Perawatan Wajah Cantik Putih

Perawatan Wajah Cantik Putih Berseri

Melakukan perawatan wajah bagi wanita dan pria dewasa ini kian diminati seiring dengan meningkatnya  polusi dan sumber radikal bebas yang bisa saja merusak organ kulit wajah manusia yang sangat penting bagi penampilan. WAJAHku CANTIK mencoba memberikan beberapa solusi sederhana untuk perawatan wajah cantik putih sehari-hari, sebagai berikut :

    Melakukan pembersihan dengan  facial wash, untuk membilas sisa krim pembersih mapun kotoran yang menempel di wajah dapat kita gunakan facialwash. Penggunaan facialwash ini harus dibilas air bersih. dan patut anda perhatikan bahwa facialwash yang digunakan harus sesuai dengan jenis kulit wajah.

    Pemakaian krim pembersih, Krim ini digunakan untuk mengangkat kotoran dari kulit wajah, termasuk sel-sel kulit yang mati sekaligus mencegah terjadinya sumbatan di pori-pori. Krim ini juga digunakan untuk membersihkan wajah dari riasan atau make up. Pemakaian krim ini biasanya digunakan sebelum mandi dan harus dibilas dengan air.

    Skin toner dan krim Pagi, pakailah skin toner yang tidak mengandung alkohol setelah mandi yang berfungsi untuk mengembalikan keasaman kulit wajah. Sedangkan krim pagi digunakan setelah mandi pagi, disesuaikan dengan jenis dan problem kulit, apakah ada yang khusus untuk kulit berjerawat, berminyak, kering, atau pun flek.

    Krim malam, Digunakan pada malam hari sebelum  tidur setelah cuci muka. Disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit, karena fungsinya ada yang untuk meremajakan kulit, menipiskan garis-garis penuaan,  pencerahan, mengobati jerawat, mengencangkan,  menipiskan noda hitam.

    Tabir surya, perawatan wajah menggunakan krim ini berfungsi untuk melindungi wajah terutama dari sinar ultraviolet yang dapat berakibat buruk bagi kulit. Tabir surya berfungsi menghalangi sinar ultraviolet menembus kulit. Ini berarti mencegah munculnya noda-noda cokelat atau hitam di wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Krim pelindung ini digunakan pagi hari sebelum menggunakan rias wajah. Mengingat fungsinya, penggunaan krim ini amat disarankan bagi mereka yang banyak melakukan aktivitas di luar ruang yang sangat mungkin terkena sinar matahari secara langsung.

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: PERAWATAN WAJAH CANTIK PUTIH Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PERAWATAN WAJAH CANTIK PUTIH WAJAHku CANTIK, Updated at: 17.00