Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Desember 2012

CARA MENGATASI MENGOBATI JERAWAT - MASKER BAWANG PUTIH

CARA MENGATASI MENGOBATI JERAWAT dengan MASKER BAWANG PUTIH

CARA MENGATASI MENGOBATI JERAWAT dengan MASKER BAWANG PUTIH 100% PATEN

Menurut Hesti Widya Ningrum, herbalis sekaligus pemilik klinik herbal, bawang putih juga bisa untuk mengatasi jerawat dengan cara dibuat masker. Caranya 1-2 siung bawang putih dihaluskan, kemudian dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat, lalu didiamkan selama semalaman. Saat pemakaian akan timbul efek panas pada wajah berjerawat, namun efek tersebut justru merupakan proses zat antiperadangan pada bawang putih sedang bekerja dengan baik.

Cara lain mengatasi mengobati jerawat dengan bawang putih dibuat masker

Cara lain yang bisa digunakan adalah bawang putih dicampurkan pada masker yang biasa Anda gunakan, lalu ditempelkan pada wajah yang berjerawat. Masker ini sebaiknya digunakan seminggu sekali. Gunakan tumbukan bawang putih sebagai scrub di wajah hal ini juga berkhasiat untuk menghilangkan komedo yang membandel. Usapkan pada wajah sambil sedikit dipijat dengan gerakan yang memutar.
Efek samping. Meskipun bawang putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tapi perlu diketahui jika mengkonsumsi atau menggunakan bawang putih secara berlebihan dapat membahayakan kesehatan kulit. Karena bawang putih yang memiliki sifat antibakteri dan peradangan tersebut dapat mengikis kekebalan kulit. Antibiotik yang berlebihan juga berpengaruh kurang baik untuk kesehatan tubuh dan juga mengakibatkan pernafasan menjadi tidak sedap.

Silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan Anda
Posted by: NENG GETZRA
Description: CARA MENGATASI MENGOBATI JERAWAT - MASKER BAWANG PUTIH Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CARA MENGATASI MENGOBATI JERAWAT - MASKER BAWANG PUTIH WAJAHku CANTIK, Updated at: 21.45